Memasak untuk Satu

Sering kali frustasi untuk merencanakan makanan yang dirancang untuk satu. Terlepas dari kenyataan ini, kita melihat semakin banyak buku resep dan situs internet yang didedikasikan untuk tindakan memasak untuk satu orang. Perceraian dan kematian pasangan atau anak-anak Remaja yang kuliah adalah alasan mengapa seseorang yang terbiasa memasak lebih dari satu tiba-tiba perlu belajar bagaimana menyesuaikan semua praktik memasak yang digunakan sebelum menjadi rencana memasak yang efisien yang lebih efisien untuk satu orang. . orang menghasilkan lebih sedikit limbah.

Misi, jika Anda memilih untuk menerimanya, adalah membuat memasak untuk orang lain menjadi tantangan daripada eksperimen. Gunakan kesempatan ini untuk mencoba hidangan baru dan menarik. Mungkin salah satu hal terbesar tentang memasak untuk satu orang adalah kenyataan bahwa itu tidak semahal memasak untuk dua orang. Ini berarti Anda memiliki sedikit lebih banyak uang dalam anggaran belanja Anda untuk merencanakan dan menyiapkan makanan Anda.


Satu hal yang mungkin perlu Anda ingat adalah ketika memasak untuk satu, jika Anda menyiapkan makanan yang bisa dibekukan. Ini mungkin menghemat lebih banyak waktu (dan akhirnya uang) jika Anda memasak 2-4 porsi penuh yang diminta oleh sebagian besar resep dan membekukan sisa makanan dalam satu porsi untuk poin berikutnya. Ini membuat Anda memiliki lemari es yang penuh makanan untuk malam-malam itu ketika pikiran memasak tampaknya berada di luar kemampuan Anda. Ini juga membuat Anda melakukan pekerjaan itu sekali dan menikmati hasil upaya Anda berkali-kali. Ini adalah posisi yang bagus untuk tinggal jika Anda bertanya kepada saya.

Kami menemukan semakin banyak resep dan buku resep yang dirancang dengan konsep memasak untuk satu. Tidak masalah apa pun situasi yang menempatkan Anda pada posisi memasak untuk salah satunya, tidak ada alasan Anda tidak boleh menikmati makanan yang enak dan mengasyikkan hanya karena Anda makan sendirian. Tidak ada yang salah dengan menikmati makanan yang luar biasa dengan segelas anggur dan musik yang luar biasa, apakah Anda memasak untuk satu atau seratus.

Ingat Anda adalah apa yang Anda makan dan jika Anda membuang bahan-bahan yang membosankan dan kurang Anda akan membuat makanan. Tetapi jika Anda memutuskan untuk menjangkau dan mencoba hidangan baru dan menarik dengan setiap makanan yang Anda persiapkan saat memasak untuk satu, itu akan menunjukkan Anda bagaimana merangkul kehidupan di daerah lain juga. Meskipun kita mungkin tidak hidup untuk makan, kita juga tidak harus membatasi diri untuk makan seumur hidup. Nikmati makanan yang Anda siapkan apakah porsinya besar atau kecil.

Jika Anda tidak ingin berinvestasi banyak dalam buku masak yang terkait dengan memasak, sangat mungkin bahwa perpustakaan umum setempat Anda akan memiliki beberapa buku yang dapat Anda temukan beberapa resep dan sumber yang bagus. Saat Anda berada di sana, pastikan untuk memeriksa buku masak makanan eksotis pilihan mereka untuk menambahkan sedikit bumbu. Anda tidak pernah tahu aset apa yang dapat Anda temukan di rak atau perpustakaan setempat Anda. Anda bahkan dapat menemukan sumber daya lokal di kelas yang berpusat pada ide memasak untuk satu. Jika perpustakaan terbukti sebagai peninggalan sejauh sumber daya pergi, Internet penuh dengan resep, tips, dan instruksi bagi mereka yang memasak untuk satu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memasak untuk Satu"

Post a Comment