Memasak untuk Makan Malam Minggu

Sejauh yang saya ingat ada acara gereja khusus ketika makan malam di halaman gereja adalah perintah untuk hari itu. Terlalu sering saya melihat orang-orang berjalan masuk dengan toko-toko membeli ayam goreng. Apakah alasan untuk ini adalah kurangnya waktu, kurang perencanaan, atau kurangnya ide, saya tidak pernah yakin. Tetapi saya yakin, ini tidak terisolasi di gereja saya.


Ini mungkin aneh, tetapi saya telah bepergian ke seluruh negeri dan tinggal di berbagai bidang budaya. Satu hal yang tampaknya konstan di mana pun saya tinggal adalah seseorang harus membawa ayam goreng dari restoran lokal atau deli sebagai persembahan darurat. Tidak ada yang salah dengan ini tentu saja, tetapi ada begitu banyak resep hebat yang tersedia untuk memasak makan malam hari Minggu yang tampaknya aneh bahwa begitu banyak yang akan menggunakan tradisi lama yang lelah ini daripada membumbui sesuatu dengan casserole taco pedas atau mempermanis kesepakatan dengan beberapa makanan lezat. dan sederhana untuk membuat hidangan penutup.

Makan malam hari Minggu jelas bukan satu-satunya saat memasak casserole atau membuat makanan penutup adalah keputusan yang bagus untuk hari itu. Mereka, bagaimanapun, adalah yang paling umum dari masa kecil saya, itulah sebabnya saya sering merujuk kepada mereka. Ada juga 'pitch-in' di tempat kerja yang membutuhkan kontribusi dan ini adalah kesempatan bagus untuk membuat rekan kerja iri dengan bakat kuliner Anda. Bahkan bagi mereka yang sadar akan kesehatan, ada banyak jenis salad indah yang dapat disiapkan untuk acara-acara seperti ini yang akan memberi Anda makanan pembuka untuk rasa bersalah pada acara yang Anda persiapkan untuk persembahan.

Anda tidak harus memilih makanan yang mengandung kalori atau lemak untuk memasak makan malam hari Minggu Anda. Bahkan ketika Anda memasak, Anda harus memasak hal-hal yang Anda sukai. Sebagian besar dari kita jauh lebih mungkin melakukan upaya terbaik dalam menyiapkan makanan yang kita nikmati daripada apa yang terasa seperti tugas yang harus kita buat. Hal yang sama berlaku saat memasak untuk pot dan sejenisnya. Berhati-hatilah agar Anda tidak menyiapkan hidangan yang tepat setiap kali atau orang akan berpikir bahwa itu adalah satu-satunya hidangan yang dapat Anda persiapkan.

Saya sarankan memeriksa resep casserole online dan di majalah favorit Anda. Bahkan majalah yang menawarkan pilihan makanan sehat sering memiliki casserole, salad besar, atau bahkan makanan penutup sehat yang dapat Anda persiapkan untuk acara ini. Solusi pribadi saya adalah selalu mengumpulkan resep dari waktu ke waktu yang ingin saya coba dan gunakan pemirsa seadanya sebagai resep guinea pig saya. Dengan cara ini jika keluarga saya atau saya tidak menyukainya, kami tidak akan terjebak dengan sisa makanan selama seminggu dan jika kami menyukainya, kami dapat memasukkannya ke dalam rotasi resep kami untuk digunakan di rumah.

Memasak makan malam hari Minggu tidak harus membuat stres seperti banyak dari kita. Banyak resep tempayan cantik yang sebenarnya bisa disiapkan saat Anda tidur. Cukup masukkan slow cooker Anda dengan bahan-bahan yang tepat dan nyalakan sebelum menyalakannya. Anda harus menyadari aroma luar biasa dari setiap hidangan lezat yang telah Anda siapkan dan masih dapat bersiap-siap untuk pergi ke gereja dalam waktu singkat. Teknik yang dicoba dan benar ini adalah cara yang bagus untuk membuat makan malam hari Minggu cepat dan mudah.


Bahkan jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak yang memiliki bakat kuliner yang sangat terbatas, sangat mungkin untuk membuat wow teman, kerabat, dan sesama anggota gereja Anda dengan resep 'sederhana untuk dibuat' yang tepat. Makanan penutup sejauh ini adalah cara terbaik untuk melakukan ini dan juga dapat dibuat malam sebelumnya (dalam banyak kasus) dan disimpan di lemari es. Makanan penutup hampir selalu merupakan taruhan yang bagus dan sangat sedikit orang yang pernah mengeluh tentang mereka. Situs web Kraft food menawarkan makanan penutup yang sangat mudah dibuat dan lezat jika Anda membutuhkannya. Kali berikutnya giliran Anda untuk bergabung dalam persiapan darurat, jangan gunakan ayam goreng. Persiapkan sesuatu yang benar-benar akan memalingkan kepala Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memasak untuk Makan Malam Minggu"

Post a Comment