Masalah Memasak Gratis?

Percaya atau tidak, memasak tanpa masalah adalah keinginan bersama di seluruh dunia. Bahkan di antara kita yang suka memasak dan makan hampir sama akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa bisa memasak tanpa khawatir membuat berantakan, menumpahkan, atau membakar akan menjadi berkah. Sebenarnya, benar-benar tidak ada yang namanya memasak tanpa masalah, meskipun ada hal-hal yang dapat Anda lakukan yang akan menyebabkan banyak masalah dari masakan Anda.

Sebagian besar tips di sini akan bermanfaat bagi pemula atau pemula dalam seni kuliner. Namun, ada beberapa tips menyegarkan bagi mereka yang lebih berpengalaman dalam memasak juga. Semoga Anda akan belajar beberapa hal melalui beberapa paragraf berikutnya atau setidaknya mengingat beberapa hal yang Anda lupakan.

Pertama-tama, membersihkan ketika Anda pergi akan mengambil banyak masalah dari apa yang terjadi setelah memasak. Ketika ditanya, hal yang paling tidak disukai tentang memasak adalah margin yang luas dari wanita yang menyatakan tanpa ragu bahwa membersihkan adalah hal terburuk tentang memasak. Untuk membuatnya lebih mudah, bersihkan saat Anda bepergian. Siapkan bak mandi air panas siap untuk pergi sepanjang waktu Anda memasak dan membersihkan tumpahan yang terjadi segera untuk menghindari kekacauan lengket yang jauh lebih sulit untuk dibersihkan sesudahnya. Anda juga harus mencatat bahwa jika Anda memindahkan makanan ke piring saji dan segera mencuci panci dan wajan Anda, itu akan lebih mudah dibersihkan daripada jika makanan dibiarkan duduk di dalamnya ketika keluarga Anda makan.

Sahabatku terus membakar makan malamnya. Alasannya? Dia percaya tinggi atau rendah dalam memasak dan tidak ada di antara keduanya. Sangat sedikit makanan yang harus dimasak dengan kebenaran tinggi. Anda jauh lebih baik memulai persiapan makanan pada suhu sedang atau sedang dan menyesuaikannya.

Pastikan oven Anda dipanaskan. Suhu oven memang membuat perbedaan dalam proses memasak. Meskipun ada orang yang percaya bahwa pemanasan awal adalah pemborosan listrik sederhana, itulah yang diperlukan untuk mencapai hasil yang optimal saat memasak. Sebagian besar oven listrik modern akan memberi sinyal ketika suhu yang tepat telah tercapai.

Pilih resep yang termasuk dalam zona nyaman Anda untuk menghindari kesalahan atau menjadi terlalu stres tentang proses memasak. Setelah Anda memutuskan resep Anda, baca beberapa kali untuk memastikan bahwa Anda tidak hanya memahami semua langkah yang terlibat tetapi juga memiliki semua bahan yang diperlukan sebelum memulai.

Cuci tangan Anda dengan seksama dan cuci tangan sesering mungkin. Ingat wastafel air sabun yang saya sebutkan di atas? Anda harus cukup sering menggunakannya untuk mencuci permukaan, talenan, piring atau peralatan yang bersentuhan dengan daging mentah untuk menghindari kontaminasi silang. Hal yang sama berlaku untuk tangan Anda.

Sementara pada tingkat tertentu tips ini mungkin tampak sedikit sederhana, ketika sampai pada masalah memasak gratis sebenarnya tidak ada hal seperti itu. Semakin banyak yang Anda lakukan untuk membuat proses memasak tampak semudah mungkin, semakin banyak masalah memasak gratis Anda akan benar-benar terjadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masalah Memasak Gratis?"

Post a Comment