Masakan Selatan Membawa Jiwa ke Makanan

Saya lahir dan dibesarkan di jantung Deep South. Sejauh yang saya ingat, saya ingat sore musim panas yang panjang menghabiskan minum es teh dan mengupas kacang polong dan kacang-kacangan di teras nenek saya. Saya telah pindah dari akar saya dan telah melakukan perjalanan ke daerah lain di dunia. Namun, satu hal yang tetap konstan dalam hidup saya adalah kecintaan saya yang mendalam dan konstan terhadap masakan dan masakan selatan.


Saya mungkin telah memasuki masa remaja sebelum saya menyadari bahwa teh dapat disajikan dengan cara lain selain sarat dengan gula dan es. Itu sekitar waktu yang sama ketika saya menyadari bahwa beberapa orang akan makan sayuran yang belum direndam dalam adonan, dikeruk dalam tepung jagung, dan digoreng dengan lemak. Memasak ke selatan bukan untuk orang yang lemah hatinya, tetapi itu bisa menyebabkan banyak orang menjadi lemah. Satu hal yang dapat dikatakan adalah bahwa Anda tidak akan pernah menemukan hal lain seperti itu di bumi.

Orang-orang di selatan belajar bergaul dengan sedikit dalam banyak hal. Ada Beberapa orang Yang miskin di Amerika tinggal di bagian selatan negara itu. Tentu saja, Anda akan menemukan bahwa banyak dari orang-orang ini walaupun mereka miskin juga termasuk yang paling dermawan. Hal yang sama bisa dikatakan tentang makanan. Ini adalah satu hal yang tampaknya merupakan persediaan yang memadai di sebagian besar rumah selatan dan sangat sedikit yang akan membuat Anda pergi dengan perut kosong.

Mungkin itu bumbu yang sering digunakan saat memasak makanan selatan. Dari kepiting rebus dan file gumbo masakan Cajun ke bahan rahasia yang hampir setiap dapur selatan mengandung resep ayam goreng mereka (dan tidak ada yang bisa menggoreng ayam seperti nenek selatan yang lahir dan besar) Mungkin itu adalah makan malam hari Minggu di gereja di mana setiap orang berbagi sedikit dari apa yang mereka miliki dengan orang lain atau cinta yang digunakan untuk menyiapkan makanan yang dibagikan kepada teman dan keluarga. Apa pun masalahnya, jika Anda memiliki kesempatan untuk merasakan masakan selatan sejati, jangan lewatkan. Anda mungkin mencukur sehari dari hidup Anda, tetapi kaki ayam goreng selatan yang baik benar-benar hidup dan layak untuk dikorbankan jika Anda bertanya kepada saya.

Tentu saja akan lalai untuk menyebutkan masakan selatan tanpa membawa beberapa makanan penutup lebih lezat yang tampaknya sempurna untuk selatan. Saya sebutkan puding pisang di atas tetapi ada banyak lagi. Praline sangat cocok untuk mereka yang tinggal di sekitar New Orleans serta puding roti. Sedikit ke timur ada nenek yang telah membawa resep pie icebox lemon mereka ke kuburan dengan mereka begitu didambakan adalah gurun lezat ini dan hal yang sama berlaku untuk kue kemiri juga. Kita tidak boleh melupakan kue Mississippi Mud yang beraroma, dan begitu banyak suguhan lezat lainnya yang telah diperkenalkan oleh masakan selatan kepada dunia pada umumnya.

Sayuran favorit di jantung selatan seperti yang saya sebutkan di atas termasuk kacang polong dan selai kacang, kacang-kacangan, jagung, labu musim panas (setelah semua, itu adalah musim panas sepanjang tahun di selatan), dan okra (digoreng atau direbus di banyak dapur selatan). Tidak semua sayuran digoreng meski sedikit dilarang. Saya ingat makan okra goreng, labu goreng, dan ya, tomat hijau goreng. Hidup kembali baik ketika kalori tidak dihitung dan tidak ada yang benar-benar khawatir tentang penyumbatan arteri. Meskipun saya tidak akan membuat ini menjadi makanan sehari-hari di rumah tangga mana pun, saya pasti akan merekomendasikan mencobanya jika Anda telah menemukan kesempatan.

Hal hebat lainnya tentang masakan selatan adalah makanan laut goreng yang indah yang tampaknya berlimpah. Dari ikan goreng (hampir semua varietas bekerja dengan baik saat digoreng selatan) hingga tiram goreng, makanan laut sepertinya terasa jauh lebih enak di selatan. Jika Anda berharap untuk belajar beberapa masakan selatan dan masakan, kemungkinan Anda perlu memesan rempah-rempah dan mengirimkannya kecuali toko kelontong memiliki berbagai pilihan makanan 'eksotis'. Kadang-kadang Anda dapat menemukan rempah-rempah selatan yang enak di lorong makanan internasional di toko bahan makanan juga. Jika Anda ingin benar-benar memperlakukan keluarga Anda dengan makanan luar biasa, Anda harus benar-benar mencoba masakan selatan untuk malam itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masakan Selatan Membawa Jiwa ke Makanan"

Post a Comment