Memasak sebulan sekali

Jika Anda seperti kebanyakan ibu di seluruh dunia, tampaknya tidak ada cukup waktu atau energi di akhir hari untuk menyiapkan makanan buatan sendiri yang Anda ingin siapkan untuk keluarga Anda. Sayangnya, memasak makanan keluarga yang baik membutuhkan waktu dan energi. Beberapa ibu yang bijaksana telah menemukan konsep yang dikenal sebagai sebulan sekali atau memasak di freezer untuk membantu di malam hari ketika waktu, energi, atau keduanya kekurangan pasokan.


Pemikiran memasak sebulan sekali adalah bahwa untuk satu atau dua hari (jika Anda lebih suka menyebarkan proses selama beberapa hari lebih pendek dari satu hari memasak lama) dari usaha kuliner yang intens keluarga Anda dapat makan dengan baik selama sebulan penuh. Banyak wanita yang telah mencoba ini juga menemukan bahwa itu tidak hanya membantu dengan selalu memiliki sesuatu yang enak dan dimasak di rumah untuk makan malam, tetapi juga membantu keluarga tetap sesuai anggaran.

Terlalu banyak ibu yang bersalah akan mengangkat tangan ketika ditanya apakah mereka pernah menggunakan makanan cepat saji atau junk food hanya karena mereka terlalu lelah untuk memasak atau kehilangan satu bahan untuk dimakan dan tidak merasa ingin berlari ke toko kelontong untuk mengambil bahan yang hilang. Latihan ini bisa mahal dari waktu ke waktu dan merampok uang menyenangkan keluarga Anda.

Ada beberapa hal penting yang perlu diingat jika Anda menganggap memasak sebulan sekali sebagai cara hidup keluarga Anda. Hal pertama yang perlu Anda ingat adalah bahwa perencanaan adalah kuncinya. Anda perlu menyisihkan satu hari (atau dua) hari untuk memasak ketika tidak ada yang lain di kalender. Terlalu sulit untuk melihat semua detail jika Anda merencanakan acara memasak di sekitar kolam renang mobil, pertandingan sepak bola, atau latihan menari. Anda memerlukan satu hari penuh yang relatif tidak terganggu. Jika Anda memiliki pasangan, pasangan, atau anggota keluarga yang dapat membawa anak ke hari ini, ini akan menjadi situasi yang ideal. Jika tidak, pastikan ada banyak gangguan untuk anak kecil atau cari cara untuk meminta bantuan mereka dengan memotong, memotong, memotong, mengikis, atau mengupas apa yang mungkin perlu dilakukan.

Anda juga harus membuat menu lengkap diikuti dengan daftar masing-masing dan setiap bahan yang Anda butuhkan. Belanja perlu dilakukan pada hari selain ketika Anda berencana untuk memasak. Ini berarti Anda tidak akan terburu-buru pergi berbelanja dan melupakan sesuatu sebagai hasilnya. Bawa menu dan daftar Anda dan dapatkan semua yang Anda butuhkan dalam satu perjalanan jika memungkinkan. Anda juga dapat menghemat uang dengan merencanakan makanan Anda untuk bulan tersebut sesuai dengan edaran penjualan dan kupon yang Anda miliki selama seminggu untuk meregangkan anggaran Anda sedikit lebih jauh.

Terakhir, Anda perlu memastikan Anda memiliki semua persediaan, piring, dan wadah yang Anda butuhkan untuk menyiapkan dan menyimpan makanan yang telah Anda persiapkan dengan benar. Anda juga perlu memastikan bahwa resep yang Anda gunakan untuk maraton memasak bulanan adalah resep yang dibekukan dengan baik. Lebih baik lagi jika Anda memiliki resep yang berlipat ganda dengan baik sehingga Anda bisa mendapatkan upaya yang sama dua kali lipat.

Anda juga harus memastikan bahwa Anda siap secara mental untuk sesi memasak maraton. Memulai dengan dapur yang bagus dan rapi adalah awal yang baik. Meja kartu lipat membuat permukaan rata yang sangat baik untuk menyimpan barang-barang keluar dari jalan dan membebaskan ruang kontra yang berharga untuk menyiapkan dan merakit makanan yang akan disiapkan. Anda juga harus menggunakan peralatan sebanyak mungkin di dapur Anda untuk efisiensi maksimum. Jangan membatasi semua memasak di oven. Temukan hidangan yang dibekukan dengan baik dan dapat disiapkan dalam pot tempayan atau di atas barisan. Sekali sebulan memasak adalah sebuah tantangan, tetapi banyak wanita akan setuju bahwa itu sepadan dengan usaha pada malam-malam ketika pemikiran memasak tampaknya tak tertahankan dan dompet telah diregangkan hingga batasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memasak sebulan sekali"

Post a Comment